Peer Review

Darianto

  1. Beban Kerja, Kompensasi, Dan Kinerja Sekertariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan
  2. Implementation Of Sales Planning And Control Of Raw Materials For The Current Production Process In Wingko Company Bambang Indraaya Babat Lamongan
  3. Meningkatkan Kepuasan pasien melalui Pelayanan Prima dan Trust Pasien
  4. Motivasi Kerja dan Displin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada CV. Putra Kartika Perkasa Lamongan.
  5. Pengaruh kompensasi finansial dan motivasi mengajar terhadap kinerja Guru SMK Wahid Hasyim Glagah( Studi Kasus Pada SMK Wahid Hasyim Glagah)
  6. Pengaruh Kualitas Layanan, Price dan Place Terhadap Kepuasan Siswa Di Pujasera SMK Negeri 1 Lamongan
  7. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Teputusan Pembelian Konsumen di Lifestyle Store Lamongan
  8. The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance: Mediation Model
  9. Pengaruh Pendidikan, Pelatihan, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lamongan
  10. Quality Of Service and The Availability Of Facilities Using Health Insurance (BPJS Kesehatan) Patient Satisfaction

Bayu Malikhul Askhar

  1. Comparisonal Analysis of Financial ratio Before and During the Covid-19 Pandemic of Go Public Manufacturing Companies Listed on IDX
  2. Reward dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan)
  3. Kualitas Layanan, Nilai yang diterima, dan Loyalitas Pelanggan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator

Tri Winarsih

  1. Comparisonal Analysis of Financial Ratio Before and During the Covid-19 Pandemic of Go Public Manufacturing Companies Listed on IDX
  2. Moderasi Kepemilikan Institusional pada Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba

Siti Musarofah

  1. Pengaruh Work From Home Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Melalui Media Online sebagai Variabel Intervening
  2. Increasing Customers Loyalty MSME of Focused e-Marketing and Quality of Service

Irma Indira

  1. Struktur Modal sebagai Variabel Moderasi Pengaruh Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Firm Value (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan di BEI Tahun 2016-2019)
  2. Pengaruh Growth Opportunity, Intellectual Capital, ROA dan Leverage pada Firm Value

Sri Yaumi

  1. Pengaruh Kompetensi, Independensi, dan Integritas Terhadap Kualitas Audit dalam Pengawasan Keuangan Daerah (Inspektorat Pemkab Lamongan)
  2. Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee: Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
  3. Comparisonal Analysis of Financial Ratio Before and During the Covid-19 Pandemic of Go Public Manufacturing Companies Listed on IDX

Mu’ah

  1. Kepemimpinan
  2. Customer Loyalty Current Stereotypes and Challenges
  3. Increasing Customer Loyalty 3 MSME of Focused e-Marketing and Quality of Service
  4. The Impact of Leadership Style, Work Environment and Job Satisfaction on Employee
  5. The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance: Switching Cost as a Moderation
  6. The Role of Cafe Atmosphere and Product Quality in Building Consumers Trust and Loyalty
  7. The Impact of Compensation, Motivation and Commitment to the Performance of Hospital Employees
  8. Effect of Asset Quality, Liquidity, Profitability on Capital Adequacy ratio with Operational Efficiency as Intervening Variables in Islamic Banks Listed on the Indonesia Stock Exchange
  9. The Effect of Profitability, Capital Structure and Investment Decisions on Firm Value with Leverage as an Intervening Variable in FnB Sector Companies Listed on the IDX
  10. The Effectof Compensation and Transformational on Job Satisfaction Mediated with Job Motivation
  11. The Effect of Work From Home on Teachers’ Performance
  12. E-book Komunikasi Bisnis
  13. Manajemen SDM (Strategi Organisasi Bisnis Modern)
  14. Analysis of Consumer Behaviour and Market Segmentation on Sales Growth and Environmental Suitability
  15. Fraud Prevention Determinants A Balinese Cultural Overview

Agustinus S.

  1. Penerapan PSAK Berbasis IFRS Tahun 2015 dan Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Praktik Manajemen Laba
  2. Penerapan PSAK Berbasis IFRS Tahun 2015 dan Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Praktik Manajemen Laba (1)

Aranta Prista Dilasari

  1. Efektivitas Pengendalian Internal dan Audit Operasional untuk Meminimalkan Piutang tak Tertagih (Studi pada Perumda BPR Bank Daerah Lamongan)
  2. Pengaruh Independensi, Profesionalisme, dan Etika Profesi Terhadap Kinerja Audit Internal (Studi PT Gadai Mas Jatim)
  3. Analisis Best Practice Kebijakan Carbon Tax dalam Mengatasi Eksternalitas Negatif Emisi Karbon di Indonesia
  4. Perubahan Tarif Pajak Penghasilan, Ukuran Perusahaan pada Struktur Modal yang dimoderasi Protabilitas
  5. Profitabilitas, Umur Perusahaan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Delay (Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Subsektor Infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019)
  6. Analisis Komparatif Tentang Komitmen Wajib Pajak dalam Melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak pada Perhotelan dan Restoran di Semarang
  7. Peran Moderasi Profitabilitas Terhadap faktor Prediksi Financial Distress
  8. Effect of Asset Quality, Liquidity, Profitability on Capital Adequacy Ratio with Operational Efficiency as Intervening Variables in Islamic Banks Listed on the Indonesia Stock Exchange
  9. The Effect of Profitability, Capital Structure and Investment Decisions on Firm Value with Leverage as an Intervening Variable in FnB Sector Companies Listed on the IDX
  10. Accounting and Profit Management Records in Banking Companies During the COVID-19 Pandemic
  11. The Influence of Village Financial System Applications (Siskeudes), and Internal Control Systems on the Quality of Financial Statements with Resources Competence Humans as Variables Moderator (Case Study of Village Government in Sukodadi Districk) Lamongan

Arian Yusuf Wicaksono

  1. Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Ruang Rawat Inap RSI Nashrul Ummah)
  2. Pengaruh Gaya Hidup, Kelas Sosial, dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Griya Permata Insani

Mesra Surya Ariefin

  1. The Effect of Core and Peripheral Quality of Satisfaction and Loyalty of Moderated Patients by Switching Cost
  2. The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance: Switching Cost as a Moderation
  3. Pengaruh Usia, Masa Kerja, dan Sistem Rekrutmen Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Ladang Hijau
  4. Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Pegawai dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan)
  5. The Role of Cafe Atmosphere and Product Quality in Building Consumers’ Trust and Loyalty
  6. Pengaruh Insentif dan Tunjangan Terhadap Kinerja Karyawan di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan
  7. Brand Equity, Service Quality dan Cost Study Terhadap Keputusan Mahasiswa memilih Perguruan Tinggi Swasta
  8. Inpatient Patient Satisfaction Influenced by Core Service Quality and Peripheral Service Quality (Study at Dr. Soegiri Hospital in Lamongan Regency)
  9. Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan
  10. The Effect of Marketing, Product, Process, and Organizational Innovations on the Marketing Performance
  11. Analisis Potensi Likuifaksi di Pesisir Selatan Pacitan

Muhammad David

  1. Reward and Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan)
  2. Pengaruh Gaya Hidup, Kelas Sosial, dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Griya Permata Insani

Dzikri Abadi

  1. Green Marketing: Strategy for Gaining Sustainable Competitive Advantage in Industry 4.0

Elliv Hidayatul Lailiyah

  1. Determinan Share Repurchace Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta
  2. Motif Perusahaan Dalam Stock Repurchase

M Sulton

  1. Kepemimpinan
  2. The Effect os Core and Peripheral Quality of Satisfaction and Loyalty of Moderated Patiens By Switching Cost

Rita Nataliawati

  1. Pengaruh Rasio Produk Pembiayaan Syariah Terhadap (Return on Equity) Bank Umum Syariah di Indonesia

Rohmatul Fitriyah Dewi

  1. Hesitation Phemnomena In Conversation Interaction Among Speaking Efl Learners
  2. Turn Taking Strategies And Its Relations To Efl Learners’ Personality And Power In The Interaction Of English Conversation Class

Umar Yeni Suyanto

  1. Increasing Customers Loyalty MSME of Focused e-Marketing and Quality of Service
  2. Analisis Kebijakan Perpajakan di Indonesia dalam Era Revolusi Industri 4.0
  3. Rasio Produk Pembiayaan Syari’ah sebagai Determinan Return on Equaty Bank Umum Syari’ah di Indonesia
  4. Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kepuasan Kerja Dimediasi Oleh Motivasi Kerja
  5. Pemanfaatan Aplikasi Digital dalam Pembelajaran Interaktif bagi Siswa Sekolah Dasar di Era New Normal
  6. Pengembangan Model Peningkatan Daya Saing UMKM Berbasis e-Commerce (Studi Kasus pada UMKM Kabupaten Lamongan)
  7. Pendekatan Manajemen Strategi dalam Pengembangan Sektor UMKM di Kabupaten Lamongan
  8. Market Concentration and Risk-Taking in Baking Sector Listed on Indonesian Stock Exchange
  9. The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction mediated with Job Motivation
  10. Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
  11. Pengaruh Pembebasan Sanksi Administratif Pajak Kendaraan Bermotor Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua (R2) (Studi Kasus Pada Kantor Bersama Samsat Lamongan)
  12. Dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 Pada Penerimaan Pajak Hotel dan Restoran di Kabupaten Lamongan
  13. Pengaruh Stres Kerja dan Organization Citizenship Behavior Terhadap Turnover Intention Dimoderasi Oleh Kepuasan Kerja (Studi Kasus Pada PT. Trimitra Sakti Lamongan)
  14. Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Lamongan

Mokhtar Sayyid

  1. Rasio Produk Pembiayaan Syari’ah sebagai Determinan Return on Equaty Bank Umum Syari’ah di Indonesia
  2. The Influence of Service Quality on Word-of-Mouth Participant Trough Images, Customer Relationship Management and Satisfaction of Participants in Private Vacational Training Institutions in Bakorwil I East Java
  3. Strategi Pemasaran Bisnis Farmasi
  4. Analisis Potensi dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan
  5. Analisis Potensi dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan (1)
  6. Pengembangan Metode Pemulihan Penerimaan Pajak Pasca Pandemi Covid-19
  7. Un-Systematic Indonesian Shipping Industry: A Conceptual Framework
  8. The Impact of the Covid-19 Pandemic on the Batik Industry: An Empirical Study in Indonesia 
  9. The Effect of the Covid-19 Pandemic on Finansial Performance in the Indonesian Banking Sector

Titik Khotiah

  1. Analisis Potensi dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan
  2. Evaluasi Kinerja Pemungutan Pajak Restoran dan Kontribusinya terhadap PAD di Kabupaten Lamongan
  3. Model Klasifikasi Data Remisi Narapidana menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbors degan Optimasi Algoritma Genetika

Mesra Berlyn Hakim

  1. Analisis Efektivitas dan Kontribusi Penerimaan Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan Terhadap Pendapatan Asli Daerah
  2. Aplikasi Pengukuran Kinerja dengan Balanced Score Card pada Rumah Sakit
  3. Analisis Kewajiban Perpajakan PPh 21, PPh 23 dan PPh Final Pada PT Taiba Consulting Indonesia

Ma’rufatur Rodhiyah

  1. Pengaruh Growth Opportunity, Intellectual Capital, RoA dan Leverage pada Firm Value
  2. Effect of Asset Quality, Liquidity, Profitability on Capital Adequacy Ratio with Operational Efficiency as Intervening Variables in Islamic Banks Listed on the Indonesia Stock Exchange

Evi Dwi Kartikasari

  1. Pengaruh Pengukuran Kinerja dan Kejelasan Sasaran Anggaran Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Studi Kasus pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan)
  2. Accounting and Profit Management Records in Banking Companies During the Covid-19 Pandemic
  3. Good Corporate Governance, Devidend, Leverage, and Firm Value
  4. Pengaruh Growth Opportunity, Intellectual Capital, RoA dan Leverage pada Firm Value
  5. Analisis SWOT Fintech Syariah Dalam Menciptakan Keuangan Inklusif di Indonesia (Studi Kasus 3 Bank Syariah di Lamongan)
  6. Audit Operasional, Akuntabilitas dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan
  7. Efektivitas Pengendalian Internal dan Audit Operasional untuk Meminimalkan Piutang Tak Tertagih (Studi pada Perumda BPR Bank Daerah Lamongan)
  8. Perbandingan Metode Altman Z-Score dan Zmiijewski Untuk Memprediksi Financial Distress (Studi Pada Perusahaan Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
  9. Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2016-2019
  10. Peran Moderasi Komitmen Profesional terhadap Perilaku Reduksi Kualitas Audit Periode Pandemi Covid-19
  11. Pengaruh Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan, dan Pergantian Auditor Terhadap Audit Report Lag (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018)
  12. Pengaruh Audit Operasional, Sistem Informasi Akuntansi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Damai Sejahtera Tirta Jaya Lamongan
  13. Pengaruh Audit Internal, Kompetensi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Pasific Indo Packing
  14. Pengaruh Audit Internal, Pengendalian Internal, dan Moralitas Terhadap Pencegahan Fraud (Studi Kasus pada RSUD Ngimbang)
  15. Pengaruh Deviden Pay out Ratio dan Leverage Terhadap Value of the Firm pada Perusahaan Kinerja Keuangan Sebagai Moderating Variable
  16. The effect of Profitability and Liquidity Ratio on Capital Adequacy in Shariah Commercial Banks in Indonesia Period 2015-2019
  17. Pengaruh Pergantian Manajemen, Ukuran Kantor Akuntan Publik dan Perubahan Prosentase ROA Terhadap Auditor Swetching (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020)

Ika Purwanti

  1. Analisis Sistem Evaluasi Kinerja Karyawan Melalui e-Performance
  2. Digital Marketing Capability and MSMEs Performance Understanding the Moderating Role of Environmental Dynamism
  3. Green Marketing Strategy for Gaining Sustainable Competitive Advantage in Industry 4.0
  4. Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Lamongan
  5. Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee, Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
  6. Kualitas Layanan, Inovasi Produk dan Harga terhadap keputusan Pembelian di Masa Pandemi Covid-19
  7. Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Ruang Rawat Inap RSI Nashrul Ummah Lamongan)
  8. Market Concentration and Risk-Taking in Banking Sector Listed on Indonesian Stock Exchange
  9. Misprice, Leverage and Stock Buyback Evidence in Indonesia
  10. Pelatihan Penggunaan Google Classroom untuk Mendukung Pembelajaran Daring bagi Guru
  11. Pencegahan Covid-19 melalui Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Desa Pangkatrejo
  12. Pendekatan Manajemen Strategi dalam Pengembangan Sektor UMKM di Kabupaten Lamongan
  13. Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kepuasan Kerja dimediasi oleh Motivasi Kerja
  14. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Bertransaksi (Studi Kasus pada Agen BRILink BRI Unit Sidayu, Gresik)
  15. Pengembangan Model Peningkatan Daya Saing UMKM Berbasis e-Commerce (Studi pada UMKM Kabupaten Lamongan)
  16. Peran Kepemimpinan Perempuan dalam Meningkatkan Kinerja Organisasi (Studi pada Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Lamongan)
  17. The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction Mediated with Job Motivation
  18. The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance Switching Cost as a Moderation
  19. The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance Mediation Model
  20. Transformational Leadership Millenial Leadership Style in Industry 4.0

Mas’adah

  1. Upaya Peningkatan Kemampuan Literasi Informasi Model Seven Pillars Sconul terhadap Pemustaka melalui Pelayanan Bimbingan Literasi Informasi Pemustaka
  2. Bottle Neck Point Rattan Industry Cluster Development in Palu City
  3. Un-Systematic Indonesian Shipping Industry: A Conceptual Framework
  4. Strategi Pemasaran UMKM di Masa Pandemi COVID-19 Studi Kasus UMKM di Kawasan Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang
  5. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Syariah di Kabupaten Jombang yang dimediasi Variabel Kepuasan
  6. The Effect of Work From Home on Teachers Perfomance
  7. Pengaruh Informasi Akuntansi Biaya Terhadap Nilai Perusahaan serta Implikasinya Terhadap Tanggungjawab Perusahaan

Heti Nur Ani

  1. Pengaruh Independensi, Profesionalisme, dan Etika Profesi terhadap Kinerja Audit Internal (Studi PT Gadai Mas Jatim)
  2. Efektivitas Pengendalian Internal dan Audit Operasional untuk Meminimalkan Piutang Tak Tertagih (Studi pada Perumda BPR Bank Daerah Lamongan)
  3. Audit Operasional, Akuntabilitas dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan
  4. Profitabilitas, Umur Perusahaan dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay (Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Subsektor Infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 – 2019
  5. Accounting and Profit Management Records in Banking Companies during the Covid-19 Pandemic
  6. Analisis Best Practice Kebijakan Carbon Tax dalam mengatasi Ekternalitas Negatif Emisi Karbon di Indonesia

Maulidza Nur Fauzi

  1. Penerapan Sistem e-Performance dan Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) terhadap Kinerja ASN: Work Motivation sebagai Variabel Intervening
  2. Implementation of Sales Planning and Control of Raw Materials for the Current Production Process in Wingko Company Bambang Indraaya Babat Lamongan

Muhammad Dzikri Abadi

  1. The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance Mediation Model
  2. Fleksibilitas Kerja, Insentif dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Driver Grabbike Lamongan