Skip to content

Jurnal Internasional
- Green Marketing: Strategy for Gaining Sustainable Competitive Advantage in Industry 4.0
- Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kepuasan Kerja dimediasi oleh Motivasi Kerja
PCX Report
- Pengaruh Usia, Masa Kerja dan Sistem Rekrutmen Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT Ladang Hijau
- Determinan Share Repurchase pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
- Motif Perusahaan dalam Stock Repurchase
- The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perce and Hospital Performance Switching Cost as a Moderation
- Hesitation Phenomena in Conversational Interaction among Speaking EFL Learners
- Turn Taking Strategies and its Relations to EFL Learners Personality and Power in the Interaction of English Conversation Class
- Reward dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan
- Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Ruang Rawat Inap RSI Nashrul Ummah Lamongan)
- Pengaruh Gaya Hidup, Kelas Sosial, dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Griya Permata Insani
- Rasio Produk Pembiayaan Syariah sebagai Determinan Return On Equity Bank Umum Syariah di Indonesia
- The Influence of Service Quality on Word-Of-Mouth Participants Through Institution Images, Customer Relationship Management and Satisfaction of Participants in Private Vocational Training Institutions in Bakorwil I East Java
- Strategi Pemasaran Bisnis Farmasi – Report Mokhtar Sayyid
- Analisis Potensi dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan – Report Mokhtar Sayyid
- Efektivitas Pengendalian Internal dan Audit Operasional untuk Meminimalkan Piutang Tak Tertagih (Studi pada Perumda BPR Bank Daerah Lamongan)
- Pengaruh Independensi, Profesionalisme, dan dan Etika Profesi Terhadap Kinerja Audit Internal (Studi PT Gadai Mas Jatim)
- Analisis Potensi dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan – Report Titik Khotiah
- Evaluasi Kinerja Pemungutan Pajak Restoran dan Kontribusinya Terhadap PAD di Kabupaten Lamongan
- Penerapan PSAK Berbasis IFRS Tahun 2015 dan Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Praktik Manajemen Laba
- Analisis Efektivitas dan Kontribusi Penerimaan Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan
- Aplikasi Pengukuran Kinerja dengan Balanced Scorecard pada Rumah Sakit
- Pengaruh Kompetensi, Independensi, dan Integritas Terhadap Kualitas Audit dalam Pengawasan Keuangan Daerah
- Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
- Model Klasifikasi Data Remisi Narapidana Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbors dengan Optimasi Algoritma Genetika
- Comparisonal Analysis Of Financial Ratio Before and During the Covid-19 Pandemic of Go Public Manufacturing Companies Listed on Idx
- The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance: Mediation Model
- Moderasi Kepemilikan Institusional pada Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba
- Penerapan Sistem e-Performance dan Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) terhadap Kinerja ASN: Work Motivation sebagai Variabel Intervening
- Implementation of Sales Planning and Control of Raw Materials for the Current Production Process in Wingko Company Bambang Indraaya Babat Lamongan
Tes Plagiasi
- Pengaruh Rasio Produk Pembiayaan Syariah Terhadap Return on Equity Bank Umum Syariah di Indonesia
- UN-Systematic Indonesian Shipping Industry a Conceptual Framework
- The Influence of Service Quality on Word-Of-Mouth Participans
- The Impact of the COVID-19 Pandemic on the Batik Industry_ An Empirical Study in Indonesia
- Pengembangan Metode Pemulihan Penerimaan Pajak Pasca Pandemi Covid-19
- Rasio Produk Pembiayaan Syariah sebagai Determinan Return On Equity Bank Umum Syariah di Indonesia
- The Effect of The COVID-19 Pandemic on Financial Performance in the Indonesian Banking Sector
- Society 5.0 Leading in the Borderless World
- Kepemimpinan
- The Impact of Leadership Style, Work Environment and Job Satisfaction on Employee Performance
- The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance Switching Cost as a Moderation
- The Role of Cafe Atmosphere and Product Quality in Building Consumers’ Trust and Loyalty
- The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction mediated with Job Motivation
- The Impact of Compensation, Motivation And Commitment To The Performance Of Hospital Employees
- The Impact of Leadership Style, Work Environment and Job Satisfaction on Employee Performance
- Effect of Asset Quality, Liquidity, Profitability on Capital Adequacy Ratio with Operational Efficiency as Intervening Variables in Islamic Bank Listed on the Indonesia Stock Exchange
- The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance: Switching Cost as a Moderation
- The Effect of Work From Home on Teachers’ Performance
Turnitin
- The Impact of supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance: Switching Cost as a Moderation
- The Effect of Core and Peripheral Quality of Satisfaction and Loyalty of Moderated Patiens By Switching Cost
- Pengaruh Growth Opportunity, Intellectual capital, ROA dan Leverage pada Firm Value
- Struktur Modal Sebagai Variabel Moderasi Pengaruh Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Firm Value
- Pengaruh Work From Home Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Melalui Media Online Sebagai Variabel Intervening
- The Effect of Profitability, Capital Structure and Investment Decisions on Firm Value with Leverage as an Intervening Variable in FnB Sector Companies Listed on the IDX
- Increasing Customers Loyalty MSME of Focused e-Marketing and Quality of Service
- Analisis Kebijakan Perpajakan di Indonesia dalam Era Revolusi Industri 4.0
- Rasio Produk Pembiayaan Syari’ah sebagai Determinan Return on Equity Bank Umum Syari’ah di Indonesia
- Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kepuasan Kerja dimediasi oleh Motivasi Kerja
- Pemanfaatan Aplikasi Digital dalam Pembelajaran Interaktif bagi Siswa Sekolah Dasar di Era New Normal
- Pengembangan Model Peningkatan Daya Saing UMKM Berbasis e-Commerce (Studi pada UMKM Kabupaten Lamongan)
- Pendekatan Manajemen Strategi Dalam Pengembangan Sektor UMKM di Kabupaten Lamongan
- Market Concentration and Risk-Taking in Banking Sector Listed on Indonesian Stock Exchange
- Beban Kerja, Kompensasi, dan Kinerja Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan
- Implementation of Sales Planning and Control of Raw Materials for the Current Production Process in Wingko Company Bambang Indraaya Babat Lamongan
- Meningkatkan Kepuasan Pasien melalui Pelayanan Prima dan Trust Pasien
- Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada CV. Putra Kartika Perkasa Lamongan)
- Pengaruh Kompensasi Finansial dan Motivasi Mengajar Terhadap Kinerja Guru SMK Wahid Hasyim Glagah (Studi Kasus Pada SMK Wahid Hasyim Glagah )
- Pengaruh Kualitas Pelayanan, Price dan Place Terhadap Kepuasan Siswa di Pujasera SMK Negeri 1 Lamongan (Studi Kasus Siswa/i Kelas XII SMK Negeri 1 Lamongan)
- Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Lifestyle Store Lamongan
- The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction mediated with Job Motivation
- Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee: Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
- Pengaruh Pembebasan Sanksi Administratif Pajak Kendaraan Bermotor Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua (R2) (Studi Kasus Pada Kantor Bersama Samsat Lamongan)
- Dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 Pada Penerimaan Pajak Hotel dan Restoran di Kabupaten Lamongan
- Pengaruh Stres Kerja dan Organization Citizenship Behavior Terhadap Turnover Intention Dimoderasi Oleh Kepuasan Kerja (Studi Kasus Pada PT. Trimitra Sakti Lamongan)
- Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Lamongan
- Pengaruh Growth Opportunity, Intellectual Capital, RoA dan Leverage pada Firm Value
- Accounting and Profit Management Records in Banking Companies During the Covid-19 Pandemic
- Pengaruh Audit Internal, Pengendalian Internal, dan Moralitas Terhadap Pencegahan Fraud (Studi Kasus pada RSUD Ngimbang)
- Pengaruh Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan, dan Pergantian Auditor Terhadap Audit Report Lag (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018)
- Pengaruh Audit Internal, Kompetensi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Pasific Indo Packing
- Pengaruh Pengukuran Kinerja dan Kejelasan Sasaran Anggaran Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Studi Kasus pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan)
- Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2016-2019
- Pengaruh Audit Operasional, Sistem Informasi Akuntansi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Damai Sejahtera Tirta Jaya Lamongan
- Peran Moderasi Komitmen Profesional terhadap Perilaku Reduksi Kualitas Audit Periode Pandemi Covid-19
- Perbandingan Metode Altman Z-Score dan Zmiijewski Untuk Memprediksi Financial Distress (Studi Pada Perusahaan Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
- Good Corporate Governance, Devidend, Leverage, and Firm Value
- Analisis SWOT Fintech Syariah Dalam Menciptakan Keuangan Inklusif di Indonesia (Studi Kasus 3 Bank Syariah di Lamongan)
- Analisis Sistem Evaluasi Kinerja Karyawan Melalui e-Performance
- Digital Marketing Capability and MSMEs Performance Understanding the Moderating Role of Environmental Dynamism
- Green Marketing Strategy for Gaining Sustainable Competitive Advantage in Industry 4.0
- Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Lamongan
- Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee, Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
- Kualitas Layanan, Inovasi Produk dan Harga terhadap keputusan Pembelian di Masa Pandemi Covid-19
- Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Ruang Rawat Inap RSI Nashrul Ummah Lamongan)
- Market Concentration and Risk-Taking in Banking Sector Listed on Indonesian Stock Exchange
- Misprice, Leverage and Stock Buyback Evidence in Indonesia
- Pelatihan Penggunaan Google Classroom untuk Mendukung Pembelajaran Daring bagi Guru
- Pencegahan Covid-19 melalui Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Desa Pangkatrejo
- Pendekatan Manajemen Strategi dalam Pengembangan Sektor UMKM di Kabupaten Lamongan
- Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kepuasan Kerja dimediasi oleh Motivasi Kerja
- Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Bertransaksi (Studi Kasus pada Agen BRILink BRI Unit Sidayu, Gresik)
- Pengembangan Model Peningkatan Daya Saing UMKM Berbasis e-Commerce (Studi pada UMKM Kabupaten Lamongan)
- Peran Kepemimpinan Perempuan dalam Meningkatkan Kinerja Organisasi (Studi pada Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Lamongan)
- The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction Mediated with Job Motivation
- The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance Switching Cost as a Moderation
- The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance Mediation Model
- Transformational Leadership Millenial Leadership Style in Industry 4.0
- Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator
- Upaya Meningkatkan Kemampuan Literasi Informasi Model Seven Pillar Sconul
- Bottle Neck Point Rattan Industry Cluster Development in Palu City
- Un-Systematic Indonesian Shipping Industry A Conceptual Framework
- Strategi Pemasaran UMKM di Masa Pandemi COVID-19 Studi Kasus UMKM di Kawasan Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang
- Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Syariah di Kabupaten Jombang yang dimediasi Variabel Kepuasan
- Pengaruh Informasi Akuntansi Biaya Terhadap Nilai Perusahaan serta Implikasinya Terhadap Tanggungjawab Perusahaan
- E-book Komunikasi Bisnis
- Manajemen SDM (Strategi Organisasi Bisnis Modern)
- Analysis of Consumer Behaviour and Market Segmentation on Sales Growth and Environmental Suitability
- Fraud Prevention Determinants A Balinese Cultural Overview
- Analisis Kewajiban Perpajakan PPh 21, PPh 23 dan PPh Final Pada PT Taiba Consulting Indonesia
- Accounting and Profit Management Records in Banking Companies during the Covid-19 Pandemic
- Profitabilitas, Umur Perusahaan dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay (Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Subsektor Infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019
- Analisis Best Practice Kebijakan Carbon Tax dalam mengatasi Ekternalitas Negatif Emisi Karbon di Indonesia
- Pengaruh Independensi, Profesionalisme, dan Etika Profesi terhadap Kinerja Audit Internal (Studi PT Gadai Mas Jatim)
- The Effect of Marketing, Product, Process, and Organizational Innovations on the Marketing Performance
- Analisis Potensi Likuifaksi di Pesisir Selatan Pacitan
- Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan
- Inpatient Patient Satisfaction Influenced by Core Service Quality and Peripheral Service Quality (Study at Dr. Soegiri Hospital in Lamongan Regency)
- Brand Equity, Service Quality dan Cost Study Terhadap Keputusan Mahasiswa memilih Perguruan Tinggi Swasta
- The Role of Cafe Atmosphere and Product Quality in Building Consumers’ Trust and Loyalty
- Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Pegawai dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan)
- Pengaruh Insentif dan Tunjangan Terhadap Kinerja Karyawan di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan
- The Role of HR Quality and Work Discipline in Improving the Motivation and Performance of District Court Employees