Anti Plagiarisme

Jurnal Internasional

  1. Green Marketing: Strategy for Gaining Sustainable Competitive Advantage in Industry 4.0
  2. Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kepuasan Kerja dimediasi oleh Motivasi Kerja

PCX Report

  1. Pengaruh Usia, Masa Kerja dan Sistem Rekrutmen Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT Ladang Hijau
  2. Determinan Share Repurchase pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
  3. Motif Perusahaan dalam Stock Repurchase
  4. The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perce and Hospital Performance Switching Cost as a Moderation
  5. Hesitation Phenomena in Conversational Interaction among Speaking EFL Learners
  6. Turn Taking Strategies and its Relations to EFL Learners Personality and Power in the Interaction of English Conversation Class
  7. Reward dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan
  8. Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Ruang Rawat Inap RSI Nashrul Ummah Lamongan)
  9. Pengaruh Gaya Hidup, Kelas Sosial, dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Griya Permata Insani
  10. Rasio Produk Pembiayaan Syariah sebagai Determinan Return On Equity Bank Umum Syariah di Indonesia
  11. The Influence of Service Quality on Word-Of-Mouth Participants Through Institution Images, Customer Relationship Management and Satisfaction of Participants in Private Vocational Training Institutions in Bakorwil I East Java
  12. Strategi Pemasaran Bisnis Farmasi – Report Mokhtar Sayyid
  13. Analisis Potensi dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan – Report Mokhtar Sayyid
  14. Efektivitas Pengendalian Internal dan Audit Operasional untuk Meminimalkan Piutang Tak Tertagih (Studi pada Perumda BPR Bank Daerah Lamongan)
  15. Pengaruh Independensi, Profesionalisme, dan dan Etika Profesi Terhadap Kinerja Audit Internal (Studi PT Gadai Mas Jatim)
  16. Analisis Potensi dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan – Report Titik Khotiah
  17. Evaluasi Kinerja Pemungutan Pajak Restoran dan Kontribusinya Terhadap PAD di Kabupaten Lamongan
  18. Penerapan PSAK Berbasis IFRS Tahun 2015 dan Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Praktik Manajemen Laba
  19. Analisis Efektivitas dan Kontribusi Penerimaan Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lamongan
  20. Aplikasi Pengukuran Kinerja dengan Balanced Scorecard pada Rumah Sakit
  21. Pengaruh Kompetensi, Independensi, dan Integritas Terhadap Kualitas Audit dalam Pengawasan Keuangan Daerah
  22. Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
  23. Model Klasifikasi Data Remisi Narapidana Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbors dengan Optimasi Algoritma Genetika
  24. Comparisonal Analysis Of Financial Ratio Before and During the Covid-19 Pandemic of Go Public Manufacturing Companies Listed on Idx 
  25. The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance: Mediation Model
  26. Moderasi Kepemilikan Institusional pada Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba
  27. Penerapan Sistem e-Performance dan Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) terhadap Kinerja ASN: Work Motivation sebagai Variabel Intervening
  28. Implementation of Sales Planning and Control of Raw Materials for the Current Production Process in Wingko Company Bambang Indraaya Babat Lamongan

Tes Plagiasi

  1. Pengaruh Rasio Produk Pembiayaan Syariah Terhadap Return on Equity Bank Umum Syariah di Indonesia
  2. UN-Systematic Indonesian Shipping Industry a Conceptual Framework
  3. The Influence of Service Quality on Word-Of-Mouth Participans
  4. The Impact of the COVID-19 Pandemic on the Batik Industry_ An Empirical Study in Indonesia
  5. Pengembangan Metode Pemulihan Penerimaan Pajak Pasca Pandemi Covid-19
  6. Rasio Produk Pembiayaan Syariah sebagai Determinan Return On Equity Bank Umum Syariah di Indonesia
  7. The Effect of The COVID-19 Pandemic on Financial Performance in the Indonesian Banking Sector 
  8. Society 5.0 Leading in the Borderless World
  9. Kepemimpinan
  10. The Impact of Leadership Style, Work Environment and Job Satisfaction on Employee Performance
  11. The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance Switching Cost as a Moderation
  12. The Role of Cafe Atmosphere and Product Quality in Building Consumers’ Trust and Loyalty
  13. The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction mediated with Job Motivation
  14. The Impact of Compensation, Motivation And Commitment To The Performance Of Hospital Employees
  15. The Impact of Leadership Style, Work Environment and Job Satisfaction on Employee Performance
  16. Effect of Asset Quality, Liquidity, Profitability on Capital Adequacy Ratio with Operational Efficiency as Intervening Variables in Islamic Bank Listed on the Indonesia Stock Exchange
  17. The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance: Switching Cost as a Moderation
  18. The Effect of Work From Home on Teachers’ Performance

Turnitin

  1. The Impact of supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance: Switching Cost as a Moderation
  2. The Effect of Core and Peripheral Quality of Satisfaction and Loyalty of Moderated Patiens By Switching Cost
  3. Pengaruh Growth Opportunity, Intellectual capital, ROA dan Leverage pada Firm Value
  4. Struktur Modal Sebagai Variabel Moderasi Pengaruh Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Firm Value
  5. Pengaruh Work From Home Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Melalui Media Online Sebagai Variabel Intervening
  6. The Effect of Profitability, Capital Structure and Investment Decisions on Firm Value with Leverage as an Intervening Variable in FnB Sector Companies Listed on the IDX
  7. Increasing Customers Loyalty MSME of Focused e-Marketing and Quality of Service
  8. Analisis Kebijakan Perpajakan di Indonesia dalam Era Revolusi Industri 4.0
  9. Rasio Produk Pembiayaan Syari’ah sebagai Determinan Return on Equity Bank Umum Syari’ah di Indonesia
  10. Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kepuasan Kerja dimediasi oleh Motivasi Kerja
  11. Pemanfaatan Aplikasi Digital dalam Pembelajaran Interaktif bagi Siswa Sekolah Dasar di Era New Normal
  12. Pengembangan Model Peningkatan Daya Saing UMKM Berbasis e-Commerce (Studi pada UMKM Kabupaten Lamongan)
  13. Pendekatan Manajemen Strategi Dalam Pengembangan Sektor UMKM di Kabupaten Lamongan
  14. Market Concentration and Risk-Taking in Banking Sector Listed on Indonesian Stock Exchange 
  15. Beban Kerja, Kompensasi, dan Kinerja Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan
  16. Implementation of Sales Planning and Control of Raw Materials for the Current Production Process in Wingko Company Bambang Indraaya Babat Lamongan
  17. Meningkatkan Kepuasan Pasien melalui Pelayanan Prima dan Trust Pasien
  18. Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada CV. Putra Kartika Perkasa Lamongan)
  19. Pengaruh Kompensasi Finansial dan Motivasi Mengajar Terhadap Kinerja Guru SMK Wahid Hasyim Glagah (Studi Kasus Pada SMK Wahid Hasyim Glagah ) 
  20. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Price dan Place Terhadap Kepuasan Siswa di Pujasera SMK Negeri 1 Lamongan (Studi Kasus Siswa/i Kelas XII SMK Negeri 1 Lamongan)
  21. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Lifestyle Store Lamongan
  22. The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction mediated with Job Motivation
  23. Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee: Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
  24. Pengaruh Pembebasan Sanksi Administratif Pajak Kendaraan Bermotor Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua (R2) (Studi Kasus Pada Kantor Bersama Samsat Lamongan)
  25. Dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 Pada Penerimaan Pajak Hotel dan Restoran di Kabupaten Lamongan
  26. Pengaruh Stres Kerja dan Organization Citizenship Behavior Terhadap Turnover Intention Dimoderasi Oleh Kepuasan Kerja (Studi Kasus Pada PT. Trimitra Sakti Lamongan)
  27. Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Lamongan
  28. Pengaruh Growth Opportunity, Intellectual Capital, RoA dan Leverage pada Firm Value
  29. Accounting and Profit Management Records in Banking Companies During the Covid-19 Pandemic
  30. Pengaruh Audit Internal, Pengendalian Internal, dan Moralitas Terhadap Pencegahan Fraud (Studi Kasus pada RSUD Ngimbang)
  31. Pengaruh Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan, dan Pergantian Auditor Terhadap Audit Report Lag (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018)
  32. Pengaruh Audit Internal, Kompetensi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Pasific Indo Packing
  33. Pengaruh Pengukuran Kinerja dan Kejelasan Sasaran Anggaran Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Studi Kasus pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan)
  34. Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2016-2019
  35. Pengaruh Audit Operasional, Sistem Informasi Akuntansi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Damai Sejahtera Tirta Jaya Lamongan
  36. Peran Moderasi Komitmen Profesional terhadap Perilaku Reduksi Kualitas Audit Periode Pandemi Covid-19
  37. Perbandingan Metode Altman Z-Score dan Zmiijewski Untuk Memprediksi Financial Distress (Studi Pada Perusahaan Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
  38. Good Corporate Governance, Devidend, Leverage, and Firm Value
  39. Analisis SWOT Fintech Syariah Dalam Menciptakan Keuangan Inklusif di Indonesia (Studi Kasus 3 Bank Syariah di Lamongan)
  40. Analisis Sistem Evaluasi Kinerja Karyawan Melalui e-Performance
  41. Digital Marketing Capability and MSMEs Performance Understanding the Moderating Role of Environmental Dynamism
  42. Green Marketing Strategy for Gaining Sustainable Competitive Advantage in Industry 4.0
  43. Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Lamongan
  44. Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee, Analisis Harga dan Kualitas Produk dimoderasi Kepercayaan Konsumen
  45. Kualitas Layanan, Inovasi Produk dan Harga terhadap keputusan Pembelian di Masa Pandemi Covid-19
  46. Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Ruang Rawat Inap RSI Nashrul Ummah Lamongan)
  47. Market Concentration and Risk-Taking in Banking Sector Listed on Indonesian Stock Exchange
  48. Misprice, Leverage and Stock Buyback Evidence in Indonesia
  49. Pelatihan Penggunaan Google Classroom untuk Mendukung Pembelajaran Daring bagi Guru
  50. Pencegahan Covid-19 melalui Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Desa Pangkatrejo
  51. Pendekatan Manajemen Strategi dalam Pengembangan Sektor UMKM di Kabupaten Lamongan
  52. Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kepuasan Kerja dimediasi oleh Motivasi Kerja
  53. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Bertransaksi (Studi Kasus pada Agen BRILink BRI Unit Sidayu, Gresik)
  54. Pengembangan Model Peningkatan Daya Saing UMKM Berbasis e-Commerce (Studi pada UMKM Kabupaten Lamongan)
  55. Peran Kepemimpinan Perempuan dalam Meningkatkan Kinerja Organisasi (Studi pada Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Lamongan)
  56. The Effect of Compensation and Transformational Leadership on Job Satisfaction Mediated with Job Motivation
  57. The Impact of Supply Chain Management in Service Quality Dimension on Patient Perception and Hospital Performance Switching Cost as a Moderation
  58. The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance Mediation Model
  59. Transformational Leadership Millenial Leadership Style in Industry 4.0
  60. Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator
  61. Upaya Meningkatkan Kemampuan Literasi Informasi Model Seven Pillar Sconul
  62. Bottle Neck Point Rattan Industry Cluster Development in Palu City
  63. Un-Systematic Indonesian Shipping Industry A Conceptual Framework
  64. Strategi Pemasaran UMKM di Masa Pandemi COVID-19 Studi Kasus UMKM di Kawasan Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang
  65. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Syariah di Kabupaten Jombang yang dimediasi Variabel Kepuasan
  66. Pengaruh Informasi Akuntansi Biaya Terhadap Nilai Perusahaan serta Implikasinya Terhadap Tanggungjawab Perusahaan
  67. E-book Komunikasi Bisnis
  68. Manajemen SDM (Strategi Organisasi Bisnis Modern)
  69. Analysis of Consumer Behaviour and Market Segmentation on Sales Growth and Environmental Suitability
  70. Fraud Prevention Determinants A Balinese Cultural Overview
  71. Analisis Kewajiban Perpajakan PPh 21, PPh 23 dan PPh Final Pada PT Taiba Consulting Indonesia
  72. Accounting and Profit Management Records in Banking Companies during the Covid-19 Pandemic
  73. Profitabilitas, Umur Perusahaan dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay (Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Subsektor Infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019
  74. Analisis Best Practice Kebijakan Carbon Tax dalam mengatasi Ekternalitas Negatif Emisi Karbon di Indonesia
  75. Pengaruh Independensi, Profesionalisme, dan Etika Profesi terhadap Kinerja Audit Internal (Studi PT Gadai Mas Jatim)
  76. The Effect of Marketing, Product, Process, and Organizational Innovations on the Marketing Performance
  77. Analisis Potensi Likuifaksi di Pesisir Selatan Pacitan
  78. Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan
  79. Inpatient Patient Satisfaction Influenced by Core Service Quality and Peripheral Service Quality (Study at Dr. Soegiri Hospital in Lamongan Regency)
  80. Brand Equity, Service Quality dan Cost Study Terhadap Keputusan Mahasiswa memilih Perguruan Tinggi Swasta
  81. The Role of Cafe Atmosphere and Product Quality in Building Consumers’ Trust and Loyalty
  82. Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Pegawai dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan)
  83. Pengaruh Insentif dan Tunjangan Terhadap Kinerja Karyawan di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan
  84. The Role of HR Quality and Work Discipline in Improving the Motivation and Performance of District Court Employees
  85. Perubahan Tarif Pajak Penghasilan, Ukuran Perusahaan pada Struktur Modal yang dimoderasi Profitabilitas
  86. Analisis Komparatif tentang Komitmen Wajib Pajak dalam Melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak pada Perhotelan dan Restoran di Semarang
  87. Peran Moderasi Profitabilitas Terhadap Faktor Prediksi Financial Distress
  88. The Influence of Village Financial System Applications (SISKEUDES), and Internal Control Systems on the Quality of Financial Statements with Resources Competence Humans as Variables Moderator
  89. Pengaruh Suhu Perkerasan terhadap Umur perkerasan Lentur Menggunakan Metode Analitis
  90. Kajian Analisis Harga Satuan Pekerjaan (AHSP) SNI 2016 Dibandingkan dengan Bina Marga 2020 pada Pekerjaan Lapis Aspal AC-BC dan AC-WC
  91. Analisis Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terhadap Kinerja Pekerja Kontruksi
  92. Pengaruh Suhu Perkerasan terhadap Umur Perkerasan Lentur Menggunakan Metode Analitis
  93. QUALITY OF SERVICE AND THE AVAILABILITY OF FACILITIES USING HEALTH INSURANCE (BPJS KESEHATAN) PATIENT SATISFACTION
  94. Pengaruh Pendidikan, Pelatihan, dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lamongan
  95. Analisis Akuntabilita, Transparansi, dan Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Keuangan Dana Desa
  96. Management of Village Funds based on Islamic Shari’ah: a Literatur Study
  97. Sosialisasi Pelatihan Perpajakan bagi Masyarakat Pelaku UMKM Kec. Kedungadem Kab. Bojonegoro
  98. Agency Cost dan Kebijakan Dividen (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
  99. Analisis SWOT Fintech Syariah Dalam Menciptakan Keuangan Inklusif di Indonesia (Studi Kasus 3 Bank Syariah di Lamongan)
  100. Financial Inclusion, Islamic Financial Literacy and Interest of Lamongan MSMEs to Use Islamic Bank Products
  101. Fleksibilitas Kerja, Insentif dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Driver Grabbike Lamongan
  102. The Effect Of Brand Awareness, Promotion On Purchase Decision With Customer Satisfaction As A Moderation Variable study on shopee users at Muhammadiyah 5 Karanggeneng High School)
  103. The Role of Burnout between Workload, Work Stress, and Employee Performance: Mediation Model
  104. Manajemen Inovasi